Pesan Baru Usamah Bin Ladin

Pemimpin kharismatik Al-Qaidah Usamah Bin Ladin konon mengeluarkan ancaman teror baru ke Amerika Serikat dalam pesan audio yang diposting ke sebuah situs jihad. Jika AS melaksanakan eksekusi terhadap mastermind serangan ‘9 / 11 ‘ Khalid Sheikh Muhammad dan anggota Al Qaidah lainnya yang diadili di Amerika Serikat, maka Al-Qaidah akan membunuh warga negara Amerika telah menjadi sandera, salah satu isi pesan tersebut. 

“Hari dimana Amerika mengambil keputusan itu, akan membuat keputusan bagi kami untuk mengeksekusi siapa pun yang telah kami tangkap,” isi pesan singkat 90-detik, yang belum dikonfirmasi.

Pesan tersebut menyatakan bahwa presiden AS Barack Obama lebih meningkatkan kebijakan luar negeri kelompok “hawkish” (neo-konservatif) daripada pendahulunya George W. Bush-nya, dalam hal dukungan terhadap Israel melawan rakyat Palestina, dan penindasan terhadap Arab yang dan dunia Muslim yang lebih luas.

“Teman Anda di Gedung Putih terus berlaku buruk pada banyak pertanyaan penting,” salah satu isi pesan itu yang jelas ditujukan kepada rakyat Amerika.

“Dia telah meningkatkan operasi militer di Afghanistan dan terus menahan orang kami di penjara-penjaranya seperti pahlawan kami Khalid Syaikh Muhammad.”

“Jika mengeksekusi beliau, kami akan membunuh tawanan Amerika kami,” isi pesan tersebut, merujuk jelas kepada seorang tentara AS diculik di Aghanistan tahun lalu.

Pejuang Taliban bulan Juni tahun lalu menangkap tentara Amerika bernama Bower Berghdahl di Afghanistan. Taliban telah merilis beberapa video berisi tentara tersebut yang menyampaikan pesan bagi keluarganya dan masyarakat Amerika untuk mendesak pemerintah Amerika agar menarik pasukannya dari negara yang didera perang tersebut (Afghanistan).

Pesan itu diakhiri dengan ancaman untuk menyerang AS lagi dengan skala yang sama seperti serangan Al-Qaidah ke kota-kota di Amerika pada tanggal 11 September, 2001 di mana pada saat itu 3.000 orang tewas.

“AS akan terkena lagi serangan seperti pada tanggal 11 September. Keadilan harus ditegakkan, mata diganti mata, gigi diganti gigi, dan ini membuat perang tak terelakkan,” kesimpulan pesan tersebut.

[muslimdaily.net/aki]

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s